Sabtu, 21 Januari 2017

Review serta Harga Sony Xperia M2



Design Body serta Monitor 

Spesifikasi Sony Xperia M2 yang bakal kita ulas awal kali yakni pada sisi design body Xperia yang terlihat menawan walau harga smartphone ini termasuk jmurah dibanding dngan product smartphone Sony yang lain. bentuk serta ukuran body dari Ponsel Xperia M2 ini berdimensi 139. 7 x 71. 1 x 8. 6 mm dengan bobot hp meraih 148 gr. Di bagian body depan serta belakangnya yang terlihat datar adalah satu revolusi dari design Sony Xperia M yang pernah di luncurkan pada th. terlebih dulu. Sayangnya, bahan meterial yang dipakai pada Sony Xperia M2 ini masihlah memakai bahan plastik yang jadikan bodi smartphone ini gampang terserang goresan. 

Lalu untuk masalah monitornya, Sony mengusung type monitor TFT capacitive touchscreen dengan tingkay kekayaan warna meraih 16 Juta warna, hingga bisa membuahkan kwalitas visual yang baik serta optimal. Monitor yang dibawanya ini mempunyai bentangan seluas 4. 8 inch dengan resolusi meraih 540 x 960 pixels dan mempunyai tingkat kerapatan monitor meraih 229 ppi, hingga penampilan monitor yang dibuatnya begitu terang serta jernih. Menariknya lagi, di bagian permukaan monitornya sudah dilapis dengan susunan anti gores Corning Gorilla Glass 3 yang dapat membuat perlindungan monitornya pada beragam type goresan serta bentrokan. 

Dapur Picu Tangguh serta Memori Luas 

Berlanjut pada spesifikasi Sony Xperia M2 di bagian dapur picunya, Sony Xperia M2 dapat membuahkan kemampuan serta performa yang tangguh dikelasnya. Hal semacam ini karena, Sony sudah membekali smartphone ini dengan chipset yang ada dua versus tidak sama yakni Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400 serta Qualcomm MSM8226 Snapdragon 400. Pada chipset itu ada processor berkekuatan Quad-core 1. 2 GHz Cortex-A7 yang juga di dukung dengan RAM berkapasitas 1 GB yang bisa menolong tingkatkan performanya, sedang untuk mengoptimalkan kwalitas grafiknya, Sony Xperia M2 sudah di dukung dengan GPU Adreno 305 yang dapat tawarkan penampilan grafik yang optimal. Dengan kombinasi spesifikasi itu pastinya SonyXperia M2 ini dapat menggerakkan bermacam kesibukan dari mulai bermain game HD, film HD serta menggerakkan bebrapa aplikasi dengan baik serta lancar tanpa ada Ngelag. 

Dalam mensupport kemampuan Sony Xperia M2 ini, jadi Sony menyematkan memori untuk dipakai dalam penyimpanan data. Sony membekali smartphone ini dengan memori internal berkapasitas 8 GB, kemampuan memori itu beberapa dipakai untuk menaruh data operasi system serta bekasnya bisa kamu pakai untuk menaruh file serta data pribadi dari beberapa pemakainya. Bila sahabat masihlah kurang senang dengan kemampuan memori internalnya, jadi sahabat masihlah dapat memperluasnya dengan menempatkan microSD pada slot yang sudah disiapkan. Spesifikasi Sony Xperia M2 pada dapur picunya serta ruangan penyimpanannya yang cukup luas, semua bakal digerakkan di atas system operasi Android v4. 3 Jelly Bean, operasi system itu dapat juga diupgrade ke versus v5. 1 Lollipop yang dapat membuahkan kemampuan lebih cepat serta responsif. 

Kamera Handal dengan Resolusi Tinggi 

Untuk kamu yang kerap narsis serta memphoto objek gambar, feature kamera yang dipunyai Sony Xperia M2 ini dapat memanjakan kamu. Spesifikasi Sony Xperia M2 pada lini kameranya ini dapat membuahkan kwalitas gambar serta video yang pasti serta jernih. Pada kamera intinya, Sony menyematkan lensa kamera berkekuatan 8 Megapixel, kamera utamamya ini sudah diperlengkapi dengan sebagian feature pendukung fotografi seperti Led Flash, Geo-tagging, autofocus, touch focus, HDR, face/smile detection serta pemandangan. Serta untuk kwalitas rekaman videonya dapat membuahkan kwalitas video 1080p@30fps. Tetapi sayangnya, pada kamera depannya masihlah memercayakan kamera VGA. Walau sekian, kwalitas kamera VGA yang dipunyai Sony dapat membuahkan kwalitas gambar yang cukup terang serta jernih dibanding dengan hp dari vendor lain mengingat Sony yaitu satu diantara produsen kamera paling baik didunia. 

Konektivitas 

Walau harga Sony Xperia M2 termasuk lebih murah dibanding dengan seri Sony Xperia lainya, tetapi untuk masalah konektivitasnya tak kalah serta sudah di dukung dengan bermacam konektivitas paling baru dan paling baik sekarang ini. Ponsel Sony Xperia M2 sudah di dukung dengan konektivitas dari mulai EDGE, HSDPA serta 4G LTE berkecepatan tinggi. Lalu untuk kepentingan transfer data, smartphone ini sudah diperlengkapi dengan feature seperti Bluetooth serta port microUSB yang bisa dikaitkan dengan piranti PC maupun Laptop. Sedang untuk koneksi jarak dekat, Xperia M2 sudah di dukung dengan jaringan Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, dual-band, DLNA serta hotspot untuk dapat sharing koneksi berbarengan rekan-rekan. Diluar itu, smartphone ini dapat sudah di dukung dengan feature navigasi seperti A-GPS serta GLONASS. 

Daya Baterai 

Sesudah panjang lebar kita mengulas spesifikasi Ponsel Sony Xperia M2 ini, pada akhirnya kita hingga juga pada pembahasn paling akhir yakni pada bidang daya baterainya. Sony Xperia M2 ini sudah dibekali dengan type baterai Non-removable Li-Ion berkapasitas 2300 mAh. Kemampuan daya baterai itu dapat bertahan cukup lama, pada model standby dengan jaringan 2G serta 3G bisa bertahan sepanjang 633 jam, sedang untuk saat bicara dapat bertahan sepanjang 13 jam 25 menit serta untuk memutar musik daya baterainya dapat bertahan sepanjang sepanjang hari penuh. Bagaimana, hebat bukan? Untuk sahabat yang tertarik untuk mempunyai Sony Xperia M2, jadi sahabat dapat saksikan info harga paling barunya di bawah di bawah ini. 

Harga Sony Xperia M2 

Harga Baru Rp. 2. 500. 000 
Harga Bekas Rp. - 

Sesudah tahu spesifikasi Sony Xperia M2 dengan cara komplit di atas, jadi menurut kami harga Sony Xperia M2 di atas sangat lumrah serta sesuai sama keunggulan Sony Xperia M2 yang dipunyainya. Dengan mempunyai smartphone ini, tentunya bisa menolong menyelesaikan pekerjaan serta usaha kamu dan bisa menolong memudahkan semua kesibukan ada keseharian. 

beberapa tutorial akan hadir untuk anda kajian yang bisa kami berikan pada kamu semuanya tentang Spesifikasi serta Harga Ponsel Sony Xperia M2, mudah-mudahan info di atas bisa berguna serta temukan jalan keluar paling baik untuk kamu yang tengah mencari smartphone paling baik dengan harga terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar